Wednesday, November 17, 2010

Feedjit Post #5

I missed Feedjit!

Let's see what you guys been typing

"Orang gendut pake jas" --> .....maaf google saja Harry de Fretes atau Ruben Studdard -_-

"Celana high waist di Indonesia" --> saya punya banyak celana high waist loh. Tapi daleman aka granny panties. Mau?

"Empal gondrong" --> sorry, di sini empal bonding.

"Gue chinese" --> toss dulu dong.

"Gaya vintage itu seperti apa?" --> gaya vintage itu adalah ketika kamu pergi ke mal dengan menggunakan baju bekas ibu atau nenek kamu. Atau ketika kamu pergi ke mal dengan ibu atau nenek kamu.

"Apa cinta itu pasti napsu?" --> saya tidak tahu dengan kamu, tapi kalau saya sih iya.

"to show how vulnerable im not" --> Dexter fan spotted! Toss dulu dong.

"hanny+coi" --> so..hanny coi? Saik banget

"gaya ngedate orang bule" --> biasanya mereka ngedate di dalam mobil atau di atas motor. Mencari tempat yang gelap, biasanya kalau di deket rumah saya, itu di belakang CNI. Lalu mereka pelukan sambil makan nasi goreng. Oh wait. They're not bule. Tapi kok hampir sama ya gayanya.

"jangan dibutakan oleh ambisi" --> setuju! lebih baik dibutakan oleh bleachingan rambut bisma karisma!

Sekian dan sampai jumpa di Feedjit post selanjutnya! Godspeed.

No comments: