Thursday, September 17, 2009

Bercinta Bersama

Oke entah mengapa semenjak diinisiasi gue semakin merasa terikat dan belong ke jurusan gue. Berlebihan banget mungkin kalo dibilang gue cinta banget sama jurusan gue, terlebih setelah inisiasi dan puding pete laknat itu, tapi itulah kenyataannya. Anjing, bisa muntah ke muka sendiri gak sih? Hahaha. Perasaan setiap saat jadi pengen nyanyi lagu yang itu loh...yang itu loh...

"Perasaan iniiii janganlah cepat berlalu....perasaan ini..." dan begitu seterusnya.

Pokoknya I love you lah 08. Mari bercinta bersama.



Ouh, dan terima kasih yang telah membuka post ini karena melihat judulnya. Maaf anda kurang beruntung.

2 comments:

vjosch said...

08 is different. I don't know which part, but I just can feel it. kurang sih inisiasinya, efeknya belom begitu nampol, tapi lumayan deng

Bernardine Stefani said...

iya sih va..bener banget. gue pengen punya nama cantik. tapi gue jg ga mau diinisiasi lagi dimana dong hahaha.