Tuesday, August 25, 2009

Certified Lazy Girl

Tidak punya ambisi adalah ambisi saya. Dan sepertinya sejauh ini ambisi itu sudah cukup terpenuhi. Hahaha. Sejauh ini tidak ada halangan dalam meraih ambisi saya ini. Biarpun anjing menggonggong (wow too much G's) dan ayam berkokok, saya tetap tidur lelap di tempat tidur saya setiap harinya. Yeah! Di sekitar saya orang-orang, baik yang pintar bahkan yang gagal dalam pelajarannya, sibuk mengejar masa depan dan cita-cita mereka, tapi tidak, tidak. Saya tetap tidak akan goyah. Saya tetap tidak akan punya ambisi. Saya akan tetap bergelimang dalam kemalasan dan menunggu seorang milioner mengangkat saya menjadi pembantunya istrinya. MUAHAHAHA.

Mereka mau punya ambisi? Terserah. Asal jangan seret-seret saya. Mereka bilang saya mau pintar sendiri? Terserah. Bukan salah saya kalau saya belajar lewat bersenang-senang.
Saya tidak tahu sejak kapan saya benci ambisi. Mungkin karena saya benci orang-orang yang terlalu dibutakan oleh ambisi. It's like they're sleeping with it, eating with it, showering with it, live with it. Wow that must have been devastating. Ambition is evil and it keeps sugarcoating it's followers about the real truth of the world. And what is the real truth of the world? I absolutely have no effing idea. Hahaha.

Yeah call me lazy. I am lazy. I know I am. But in my hopeless defense, think about this, what if today's your last day on earth and the last thing on your mind is your textbook? Oh oh, do you hear that? Yeah, God? Uh huh? Yeah He wants me to tell you, even HE thinks it's pathetic. Okay, you guys have a guhhhreaaaat day! Godspeed.

XOXO, Certified Lazy Girl

No comments: