Saturday, August 1, 2009

Big Bang

Baru saja bangun dari hibernasi...Yak..minggu ini udah banyak banget hal-hal sampah yang gue lakukan...Cuma duduk di depan laptop, bolak balik buka twitter, facebook, youtube, google, facebook lagi, twitter lagi...SAMPAH! HAHAHA

Dan ga tau kenapa, belakangan ini gue mulai ketagihan artis-artis Korea. Buka asianfanatic.net cuma buat browsing gambar-gambar, disave di laptop.. Mending deh kalo gambar artis cowo, ini kebanyakan cewe. Gue gay banget. Tapi emang gue merasa lebih tertarik ngeliatin foto artis cewe daripada artis cowo gimana dong. Bukan pertanda gay bukan? Seneng aja ngeliatnya. Kok bisa ya pada cakep-cakep bener? Ibaratnya kalo gue berdiri di sebelahnya uda kayak jeruk dan ampasnya kali. Dia jeruk, gue ampasnya. Kalo foto cowo mah..basi..yang itu lebih enak liat aslinya. Hahaha. Buka youtube..yang dicari juga artis-artis Korea lagi....huanjeng...kenapa oh Tuhan, kenapa??? Kenapa saya benar-benar sampah ya Tuhan?? Hahaha. Ga deng gue ga merasa sampah kok. Emang kenapa kalo suka sama artis-artis Korea? Haram apa? Kaga kan. Ya ya ya.

Dan semakin lama gue tersedot ke dalam Korean Wave ini, semakin lama gue..hmm apa ya kata yang tepatnya. Bingung bukan, jijik juga bukan. Jadi kan ya cowo-cowo Korea ini suka sekali memakai yang namanya pakaian-pakaian dengan warna permen. Yak candy color fashion ternyata sedang in sekali di Korea sana saudara-saudara. Dulu gue mungkin akan jijik ngeliat ada lekong memakai baju dengan warna-warna yang semestinya hanya dipakai oleh permen saja, tapi sekarang I find it very...attractive.

Dulu tipe cowo-cowo gue adalah cowo-cowo seperti ini, cowo-cowo Kaukasian yang seperti ini.
Wets, jangan salah, sekarang masih. Hanya saja sekarang dia tidak semenarik these dancing-singing-candy-couloured-clothing-wearing boys.



And I know I said that a sexy man is a man who dares to confront his feminine side, but this...


This is just on a whole lot another level right? Haha. TOO feminine maybe... but somehow ini ketutupan oleh kerennya dia pas nyanyi...nari....aaaahhh..Yang ga tau dia itu siapa, dia adalah leadernya those dancing-singing-candy-coloured-clothing-wearing boys..Name G-Dragon. Those boys itself? Name Big Bang. Keep that in mind next time you see them on the street tell them I love them so. HAHAHA.


Jadi apa dong kata yang tepatnya? Tak ada kata yang tepat yang bisa mengungkapkannya mungkin.

Yang bisa gue ucapkan hanyalah..selamat menikmati Big Bang. Here 'em goes.


3 comments:

Raisya Elias said...

Ternyata bukan gw doank yg kena demam Korean Wave. Tp gw bersyukur belum kronis..Kalo lo udah mulai suka those candy-color-wear-boyband berarti, sorry to say, lo udah kronis barooonggg!!

[rei] said...

tumben neng pke bahasa endonesahh...hahahhaa...

Bernardine Stefani said...

@raisya: kok kronis sih..ini kan bkn penyakit..ini anugerah! wuahahaha

@rei: iya rere bebi..inggrisku lagi sampah jadi mending aku jangan ikut2an nyampah ;-*