Saturday, May 16, 2009

Dexter

Meet Dexter. A blood spatter analyst for Miami Metro Police Department. He might seem normal outside. But he has an extra "nightlife" that only his foster father knew.
Gue udah dipromosiin serial ini dari tahun lalu sama akang TC, tapi pas dia ngasih linknya gue rada males. Liat aja muke si Michael C.Hall ini. Rada-rada creepy dan psycho kan ya? Hahaha. Tapi bulan lalu kakak gue tiba-tiba beli dvdnya terus kata dia bagus banget dan setelah gue tonton...WOW. Oops sori berlebihan.
Besides from his extra nightlife, dia itu sempurna kalo gue bilang. Ganteng, pinter, penyayang. Hahaha. Nontonnya sampe ngiler gue.
Gue jadi mikir aja ada ga ya orang yang bener-bener kayak dia gitu? Pasti ada. Mungkin aja orang itu ada di dekat-dekat gue saat ini, atau adalah salah seorang temen deket gue. Nobody knows. Tapi apakah semua orang seperti Dexter ini punya apa yang Dexter sebut sebagai "The Code of Harry"? Tentu tidak bukan. Bergidik euy mikirinnya.
Yang gue suka dari serial ini adalah lagi-lagi, menunjukkan bahwa manusia itu TIDAK PERNAH AKAN BISA dikotak-kotakkan menjadi hitam atau putih. Semuanya abu-abu. Itulah hakikat manusia.
Beberapa quotesnya yang gue suka dari Dexter adalah:

"Deb put up walls to hide from people how vulnerable she is. I put up walls to show how vulnerable I'm not"

"I can see their pain. At some point, I even UNDERSTAND their pain. I just can't feel it."

Dapet aja gitu loh bok suasana gelapnya. Visualnya juga oke. Dramatis. Mirip-mirip antara gayanya Heroes campur Desperate Housewives. Oke banget lah. Dexter is to watch for.
Craving for the season 2 DVD! Ketinggalan di rumah! Hahaha! Godspeed.

No comments: