Sunday, May 3, 2009

Eyegasm


Baru aja nonton X-Men Origins: Wolverine. Hasil? Megaaaaaaaannnggg bangeeeuuudd. Dari baru mulai aja ekspektasi gue udah tinggi. Pertama-tama, liat nama Hugh Jackman. Standar. Emang dia pemeran utamanya ya kan. Liev Schreiber. Siapa pula ini. Pokoknya pastinya dia jadi abangnya Logan. Tiba-tiba, jeng jeng jeng! "Ryan Reynolds", terus "Taylor Kitsch". Aw aw aw. Persetan dengan cerita. Persetan dengan spesial efek. Hahahahaha.

Ok just kidding. Gak mungkin seorang "perfeksionis" seperti gue ga membahas isinya. Oke. Visualisasi cukup yummy. Gelap dan dramatis. Adegan-adegan begitu detil dan menegangkan. Otot Hugh Jackman. Hugh Jackman telanjang. Otot Ryan Reynolds. Senyum nakal Taylor Kitsch. Ok ok, maaf, lanjut.

Sesuai dengan judul filmnya yang ada kata "origin", cerita film ini menceritakan asal muasalnya si James Logan aka Wolverine. Tapi bagi gue sendiri sih awalannya belum cukup megang banget gimanaaaa gitu. Asal-usul keluarganya si Logan kurang dikuak. Soal alur, ya oke lah. Oke banget malah. At least gue ga mengalami moment "yawn" di dalam bioskop tadi.

Agak kecewa dengan si Remy LeBeau aka Gambit. Taylor Kitschnya sih udah pas (bagi yang gak tau Taylor Kitsch sebelumnya beken lewat film apa, nonton aje serial Friday Night Lights, megang tuh), tapi kostumnya itu loh. Di komik X-Men yang gue miliki satu-satunya yang judulnya pun gue udah lupa, yang dulu pertama kali gue baca pas SD dan hilang setelah dipinjam tetangga gue, si Gambit tuh digambarkan keren banget. Rambut diangkat pake headband, jubah panjang cokelat, dan sarung tangan. Kalo yang di film kostumnya terlalu biasa. Standar.

Agak ngakak ngeliat Scott Summers aka Cyclops yang masih ingusan, dikejar-kejar sama Sabretooth. Hahahaha. Beda sama James Marsden yang cool banget ya di X-Men 1, 2, 3.

Overall film ini amat sangat menghibur mata di kala sedang penat dan sepet oleh tugas-tugas sejarah cina klasik sialan (haha kayak gue uda ngerjain aja. bahkan berusaha ngerjain pun nggak. simply the thought of it udah bikin gue penat). Nonton gih, biar pada Eyegasm. Hahahaha. Godspeed.

X-Team versi Alay

No comments: