Sunday, May 24, 2009

Fashion?

Gue nemuin satu website baru yang lucu namanya Looklet.com. Dikasitau Pudo, maklum calon stylist tuh anak hahaha. Jadi semacam website makeover kayak salah satu feature websitenya InStyle, tapi yang ini baju-baju semua. Fashion abesss getuw dech. Seru aja nyocok-nyocokin baju..terus pilih muka orangnya...latarnya..hahaha. Serasa kembali ke zaman SD main orang-orangan yang biasa dijual selembar cepek di abang-abang depan sekolahan. Semakin lama main di website ini, semakin gue berpikir, fashion is all about body and money. kalo bodi lo oke duit kenceng, lo pasti bisa mendapatkan berbagai macam gaya fashion yang lo mau (terlepas dari apakah lo punya selera atau tidak). Orang boleh punya gaya, taste yang oke, tapi tetep aja ga bisa dipungkiri, kalau bodi mereka ga sebagus model-model yang ada di bawah ini, mereka tetep ga akan bisa terlihat sebagus ini. Kalau soal duit..yah..masih bisa diakalin lah dengan belanja di fleamarket yang sekarang uda ramee banget dipergunjingkan dan jadi tempat anak-anak muda berburu baju-baju bekas. Mungkin itu kali ya, sebabnya mengapa gaya vintage begitu menjamur sekarang. Bukan masalah trend "Old school is the new school", tapi karena pada ga ada duit! Hahaha. Yah gue disini bukan untuk mengkritik kalian para fashion follower, itu halal kok. Gue juga suka ngeliat orang-orang berpakaian bagus, siapa sih yang ga suka? Ini bukan kritikan, mungkin lebih ke keluhan. Hahaha. Nih hasil mainan gue di Looklet.
Gambar yang terakhir ini, gue kasi nama "Jakarta Street Style". Ga langsung semua anak-anak Jakarta berpakaian kayak gini sih..tapi cukup mewakilkan ya kan? Hahahah. Godspeed.

No comments: