Monday, June 22, 2009

Bernardine "CL" Stefani

Okay something hilarious, if not stupid, just happened. Jadi ceritanya ya kan, gue ganti foto profil facebook gue dengan foto di bawah ini.

Yak. Leadernya 2NE1, CL. I'm like, a huge fan. Hahaha. Yea yea yea so, gue cuma pasang foto itu sebentar sekitar 1 jam lah. Kemudian saat gue liat facebook, lalu berangkat ngepost award dari Rere, lalu kembali ke facebook lagi, itu kira-kira hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit. Saat kembali lagi ke facebook, ternyata sudah ada 11 notification baru, gue pun tercengang. Pas dibuka..jeng jeng..isinya notification dari "Are You Interested?" semua. Anjing.

Sebelas notification yang isinya "Someone clicked YES on you on "Are You Interested?" dan masih terus bertambah seiring gue membuka satu persatu foto orang-orang yang mengklik "YES" (this means, "YES" I wanna fuck you because you are such a cute Asian) on the so-called "Bernardine Stefani." Haha.

You just got PUNK'D LOSERS!! <---- maling teriak maling

The Real Bernardine "CL" Stefani. Bhakahkakhakhak.

No comments: