Wednesday, March 25, 2009

As You Like It

Hidup gue agak-agak mengambang akhir-akhir ini. Pikiran gue mulai terasa sering mengawang-awang. Tujuan hidup semakin gak jelas. Perasaan hati semakin rancu. Mengambil keputusan mulai takut. Apakah ini seperti yang si Imee "betis soyjoy" dan Dian "bencong" sering bilang, sebagai pertanda mau mati? Haha. Memang laknat dua onggokan 大便 itu.
Gue berencana mau masuk EDS nih tahun ajaran baru juli nanti (ciyeee). Lumayan buat ngeceng dan mejeng. Sukur-sukur dapet jodoh (keliatan desperatenya). Tapi emang satu-satunya kemampuan yang gue miliki adalah bahasa sih, bagaimana dong? Ekonomi, blah. Sosial politik, yucks. Sports? DUH??!. Teater? Sastra abis dong gue nanti jatohnya. Hahaha. No offense theatre lah-vah. Lagian suka ilfil gue ngeliat anak teater pemanasan. Antara ilfil, dan bingung. Serasa berada di bangsal rumah sakit jiwa. Mendingan kan kita gabung tim debat coii..biar makin sakit jiwa.

Temen gue Citra suka banget lagunya si Colbie Caillat yang Bubbly. Heran gue, biasa aja gitu. Bagi gue tak ada klimaksnya. Kalau kata Imee sih itu lagu sebelum ngehe.
The rain is fallin on my window pane
But we are hiding in a safer place
Undercover staying safe and warm
You give me feelings that I adore


Dan..lanjut ke reffnya yang kalian semua pasti sudah tahu. Tuh kan ngehe banget kan?? Haha. Maklum si Citra ini kayaknya baru pubertas, jadi suka yang berbau-bau seperti ini. Katanya sih kalo dengar lagu ini dia ingat seorang lelaki anak Sastra Cina 2008 berinisial DT. Hmmm. Aku curiga.

Kalau aku sendiri..memang ada sih seseorang yang aku ingat saat mendengarkan lagu ini..hahaha.

Cause everytime I see your bubbly face
I get the tinglies in a silly place

Ngehe abis coi. Dan orang itu adalah..Kamu. Sebenarnya ada lagi lagu yang lebih megang bagi gue. Tapi ini sih ceritanya gue mengkhayalnya dinyanyikan oleh dia untuk gue. Haha. Mungkinkah.

Oh tiada yang hebat dan mempesona ketika kau lewat di
hadapanku, biasa saja
Waktu perkenalan lewatlah sudah, ada yang
menarik
Pancaran diri terus mengganggu....


Ngehe to the max coi. Setiap kali denger lagu ini gue selalu high, cenderung mabok.
Eh btw 28 maret 2009, jangan lupa dukung aksi Earth Hour dengan mematikan semua lampu dan listrik rumah anda pada pukul 8.30-9.30. Satu langkah kecil bisa merubah segalanya.
Okie dokie, let's spread the love coi. Godspeed.

2 comments:

Pramesti WIdya Kirana said...

beneran yaaaa ikut EDS!!!! i'll be waiting! =)
biar gw ada tmn jugaaaa

Bernardine Stefani said...

waduh jadi deg2an nih hahaha