Sunday, March 15, 2009

Mengernyit

Percakapan yang sedikit, cuma sedikit tidak nyambung di pagi ini, yang membuat sedikit mengernyit.

H: Mama, kemaren om Marcel telepon. Aku lupa bilangin. Katanya istrinya om Joni Wedo meninggal.

Mama: Ooh. Siapa yang telepon?

H: Mbareli!

Setelah selesai mengucapkan kata terakir, gue jadi bengong dan berkata sendiri dalam hati
"Apaan sih? Mbareli?? Who the heck is Mbareli? Apaan sih??"
Napa tiba-tiba gue ngomong Mbareli? Napa emak gue nanya lagi siapa yang telepon?
Apa gara-gara gue pengen cepet-cepet balik ke kosan gue yang berada di daerah Barel?
Jadi agak gak enak juga sih lupa ngasitau emak. Baru ngasitau pagi ini padahal si om nelepon kemaren. Dan sekarang telepon gue rusak. Oh ya, dan ternyata beberapa saat lagi istrinya akan disemayamkan, sehingga emak gue ga bisa ikut karena belum siap-siap. Uuuugh. I'm so sorry om, tante, emak. May you rest in peace tante. Godspeed.

No comments: