Friday, March 27, 2009

Cinta Vs Nafsu

Gue gak tahu kenapa semalem gue lagi jijik banget. Sempet-sempetnya di MSN ngomongin Cinta vs Nafsu sama Citra. She's a friend of mine in China major.
Hmmm..so where to start?

So I was listening to Corinne Bailey Rae's Like A Star. I once read in Kompas newspaper last year that her husband, Jason Rae, former saxophonist of Haggis Horns, was found dead in an apartment in London. He was overdosed. Then I googled the lyrics. Dang man. If that song was about Jason Rae, and seeing he died so tragically, if I were Corinne, I would probably be sent to an asylum for a trauma case. Check out the lyrics here.

So I said to Citra, "Cit lagu Like A Star tuh paling enak buat ngehe". Please note that it's just an expression that I often use. Haha. Yea if Colbie's Bubbly was Citra's sacred song, then Like A Star is mine. And then Citra started to ramble about her boy type... tall.. ga kurus (I think she meant fat. Dia hanya sok-sokan memperhalus saja).. Lebih bagus lagi rambutnya cokelat keriting, matanya ijo atau hazel. Duh?? Cit, kawin aja lo sono sama Lucifer. Denger-denger Lucifer bisa tuh berubah jadi ganteng saat diperlukan untuk merekrut anggota. Hahaha.
Sisa percakapan kami akan saya kopi salin saja.

(22:17) Bernardine: gue yang penting gue cinta ama cowo itu,ga peduli fisiknya.soalnya kalo uda cinta pasti ngehenya lebih nendang
(22:18) Bernardine has changed his/her personal message to "like a star -nendang abis coi"
(22:20) citrrra: Gue kalo udah sayang sama orang, sumpah demi apapun gue ngga bisa ngebayangin kalo gue gituan sama dia. Ciuman bibir aja gue gabisa ngebayanginnya..
(22:20) Bernardine: ASTAJIM
gue kalo uda sayang ya cit gue makin nafsu

(22:21) citrrra: Kalo cium pipi, jidat, idung, pelukan itu yang bikin gue senyum2 sendiri
(22:21) Bernardine: bisa gue dorong ke tembok
(22:21) citrrra: Hahaahahahahahaha
Gue malah yaudah ga ada lust disitu, yang ada cuma love
(22:21) citrrra: Anjing ya, gue deep banget hahahahaha
Tp seriusan itu
(22:22) Bernardine: cinta itu harus ada lust, kalo ga itu bukan cinta hahahahahahahahaha. iya lo dalem banget sedalam *sensor* lo
gue juga seriusan cit. masa lo cinta orang tapi lo ga lust ama dia
lust itu tetap harus ada
(22:22) Bernardine: ntar kalo lo kawin ga ada percikan2 apinya dong
(22:23) citrrra: Hmmmm, ada. Cuma gue ga kepikiran sampe lust nya. Gue cuma cinta. Nah kalo udh nikah nanti beda lagi urusannya
(22:23) citrrra: Pasti ada lust, cuman kalo udah sayang gt, sampe ga kepikiran ke lust
(22:23) Bernardine: ahahaahahahahaha
hmhh brati co yang lo sayang ga ganteng cit!!!!!! haha

(22:24) citrrra: Hahahaahahahahahahahahaha geli juga nih gue baca
(22:24) citrrra: Gimana kalo lo sekarang ngebahas tentang love&lust di blog??????
TAI
(22:24) Bernardine: ets ntar aja tenang
(22:24) citrrra: Hmmm, gue ga butuh ganteng
(22:24) Bernardine: gue kopi paste cit tar omongan lo
(22:25) citrrra: Yg penting ga jelek-jelek amat
Gayanya HARUS ga error
(22:25) Bernardine: nah itu tadi kalo gue uda sayang,di mata gue dia co terganteng, dan lust gue pasti cuma sama dia.mo liat yang lebih ganteng pun gue ga nafsu
(22:25) citrrra: Pake kaos dan jeans dan sneakers udah cukup. Tapi jeans nya jangan amang2
(22:25) citrrra: Hahahahahaa
(22:25) Bernardine: jeansnya kayak abang2 di kansas waktu itu.bolong2 kayak keju digigitin tikus hahaa
(22:26) citrrra: Iya, kalo udh suka yg paling ganteng pun jadi ngga menarik
Hahahaha iya itu POL bgt
Cutbray
(22:27) citrrra: Bolong2
Parah bgt lg bolongannya
(22:27) citrrra: Pikiran abang itu kemana ya?
(22:28) Bernardine: pikiran abang itu ke gue kayaknya
(22:29) citrrra: Hahahahahahaahahhahahahahahahahahahahaahahaha
(22:30) citrrra: Emang lo tuh sumber inspirasi banget ;)
(22:30) Bernardine: sumpah lo playboy abis
(22:31) citrrra: Hhahahahahahahaah babi
(22:31) citrrra: Udah buruan bahas love and lust di blog!
Gila ya gue tuh smart banget!

Habis percakapan itu gue muntah-muntah.

Kalau menurut gue sendiri, nafsu itu bisa dengan siapa saja. Tapi kalau cinta udah pasti ada nafsunya. Nafsu belum tentu ada cinta, cinta udah pasti ada nafsu. Ah ya udahlah kurang lebih begitu. Jijik sendiri gue ngetiknya. Hahaha. Godspeed.

2 comments:

Anonymous said...

komen apa donk han??
ga tauk ni.. hha
intinya c g stuju ma lo,
klo ud cinta y napsu..
cuma slama pengalaman g, g ga pernah tu kbyang ampe ngehe ma co g saat g lg pny co... ckckckck... mungkin pikiran jorok g belom sampe tahap dewasa.. hhh...
or mungkin co it yg ga pantes ada di pikiran g untuk dipake ngehe ma g... hahahahh

Me said...

suka blog lu ini..
setubuh gw han,
kalo cinta, napsu pasti ada..dan gausah ngehe... gimana rasanya cipokan gak pake napsu.. kurang asyik ah.wahahaha