Friday, March 20, 2009

Evil

I'm an evil person. Really yes I am. I criticise people, a lot, harshly. Giving them no forgiveness at all. Okay a bit lebay perhaps. But seriously, gue orangnya sangat amat mudah terpengaruh. Kalau orang-orang sekitar lagi menyebalkan..ya gue ikut marah-marah..kalau sekitar lagi menyenangkan..ya gue ikut bahagia. Ya gue ga bisa menemukan analogi yang pas deh. Yang pasti sekarang kalo hati gue bisa dilihat, mungkin lagi abu-abu kali ya.
Hahah. Barusan kepikiran sebuah insult, "I hate your mother, cause she gave birth to you!"
Hahah! Sumpah jahat banget otak gue. Tapi mengquote Seinfeld, "It's not me, it's you", ya, gue percaya dan yakin kok, kesalahan bukan berada pada diri gue, tapi memang merekanya yang menyebalkan. Oyea, for you all facebook users, I joined this group and you perhaps better too, because deep in our hearts, we're all haters!! HAHAHA *grins*. Oh please, God forgives me.

"Holy shit, I hate a lot of people"
http://www.facebook.com/profile.php?id=1626710947&v=feed&story_fbid=76384567320#/group.php?gid=2228148272

No comments: