Thursday, March 26, 2009

Get Me Bodied!

Video ini mungkin memang udah lama banget kali ya. Tapi gue baru kepikiran aja lagi. Lagipula di youtube kan bisa gue ulang-ulang ini video sambil ngapalin gayanya. Haha.
Sumpah tiap nonton Beyonce nari, gue selalu ternganga-nganga. Mau orang bilang dia berlebihan kek, gendut kek, bodo amat! Bisa gak orang-orang itu nari kayak dia?? Hah?? Bisa gak??? Oke, lebay. Hmm mungkin bisa sih, tapi tetep aja gue ngeliatnya dia yang paling oke.
Kapan ya gue bisa nari kayak gitu? Ckck.

2 comments:

Pramesti WIdya Kirana said...

i have this song on my BB and i listen to it over and over. i thought i was the only one crazy enough. ahahahhaa. aaaaahhh kangeeeeennn. i seriously curse whoever took my BB!!!

Bernardine Stefani said...

aww kasian kamu id. I cursed HER (or him, whatever), as well..
mission one, imma put this on and when u see me in this dress imma gemme some hey!